Cerita Perjalanan wara wiri

Hollla temen-teman, saya mau ngoceh sebentar tentang perjalanan saya dan my lope nih.
Tanggal 30 april 2014 gak ada rencana mau jalan jalan, tapi karna pingin ke pantai ya akhirnya cap cus berangkat.
jam 19:30 berangkat dari Salatiga ke Solo buat jemput my lope dolo. Tujuan pantainya Siung, cuma kalo berangkat dari Solo belum pernah dan buta jalur, tapi gk masalah yang penting bensin PIO full jadi mau nyasar juga ok lah apa lagi udah pasang beginian hihihi... ada lampu tambahan biar terang kalo lewat alas.









jam 20:44 sampe di Solo, tapi gk ke home my lope dolo mampir ke Alfa mart beli cemilan karna perut mulai berontak dari berangkat. sekalian istirahat lah.
sampai di Solo lagsung di sambut hangat my lope, dan langsung kemas-kemas berangkat menuju pantai Siung.

jam 21:30 berangkat dari Solo, riding santai sambil ngobrol-ngobrol,dan buka GPS pastinya biar bisa liat daerah-daerah yang di lewati. Jalur yang saya tempuh menuju pantai Siung adalah Solo-Sukoharjo-Wonogiri-Wuryantoro-Eromoko-Pracimantoro-Rongkop-Girisubo-Pantai Siung.

jam 23:27 setelah melewaati sedikit alas dan lika-liku jalan akhirnya bokong mulai komentar dan mbak GPS sudah ngoceh kalau batre low, akhirnya saya putuskan untuk mengistirahatkan bokong dan cas di pombensin sekitaran Wuryantoro. Sambil nunggu batre hp full biar bisa GPSan,kami ngemil dan ngobrol.

jam 00-15 walaupun batre blm fuul,kita putuskan untuk melanjutkan perjalanan, liat kiri kanan alas semua, malahan jalan kelihatan hilang hahahh ''pengaruh mata ngantuk''. Gak terasa batre sudah habis kembali, terpaksa pakai GPS lama sambil berharap-harap cemas jam segitu masih ada orang yang masih melek.
sampai diarah siung kita kehilangan arah ''padune yo bingung'', plang rambu belok kiri Pantai wedi ombo klo luruh belum tau. Akhirnya kita putar balik karna tadi saya melihat rumah warga yang masih bukaan, kemudian kita bertanya sama warga, waw ternyata uyee banget yang kita tanya keluar dengan rambut panjang dan gimbal,
my lupe: mas mau tanya,kalo kearah pantai siung arahnya kemana ya?
mas uye: oh.. lurus saja mbak,klo pertigaan belok kiri kan wedi ombo,klo kesiung lurus saja, nati ada petunjuknya, lah dari mana to kok malam-malam begini? nyusul rombongan ya?
my lupe: ia mas,nyusul rombongan kita. makasih ya mas ..pamitan
jero atiku: rombongngan opo wong iki touring gendeng2an wong loro tok.

Akhirnya sekitar jam 01:30an lah kita sampai di parkiran pantai Siung dan langsung cari tempat buat merebahkan badan, bongkar muat barang sek di motor trus bobo melana di tempat yang sudah disediakan.
jam 04:an kebangun karna tulang ekor sakit hahhaha..... ternyata liat my lope juga terbangun karna kedinginan. Masih dalam keadaan tiduran kita menikmati suara ombak di pantai siung sampai ahirnya sekitar jam 07:an kita bangun dan mulai liahat-lihat suasana pantai, menghirup udara pagi di pantai siung, melihat ombak dan mendengar suaranya, bahagia karna ada orang special gak pake telor yang ada di samping saya saat itu. ok saat nya liat batre hape dan poto-poto narsis.com.


klo yg sendirian ini saya lagi suwung plus narsis.

Ok... setelah poto2 narsis dan jalan2 ke tebing,kita putuskan untuk kembali ke tempat parkiran dan juga empat istirahat untuk makan dan mandi. setelah mandi dan makan kita rencana mau melenjutkan jalan2nya ke goa maria tritis. setelah kemas2 kita berangkat meninggalkan pantai sekitar jam 10an, sesampainya di desa mulok sekitaran 6 kilo, my lope minta istirahat, jadi kita nepi di warung dawet dan pempek , sebelumnya penasaran karna di sepanjang jalan banyak yang jual makanan kemasan dengan tulisan pedas manis,karena penasaran saya tanya ke penjual es dawet,
saya: mas itu yang dijual sepanjang jalan apa ya?
penjual dawet: ow.. itu makanan mas, belalang goreng dan panggang.
saya: hah... cius....
penjual dawet: ia mas coba saja,
dengan penasaran saya menghampiri salah satu penjual makanan xtrim tersebut dan membeli belalang pedas manis.

Melihatnya sih gimana gitu, tapi rasanya benar- benar nikmat dan gurih.
patut dicoba yang belum mencoba. ok temen-temen sekian dulu ya gocehnya... lain waktu saya lanjukan lagi.

0 Response to "Cerita Perjalanan wara wiri"

Posting Komentar

Artikel

Suwung

Pie pie.. gek mumet wae..? Podo 😂 Ra Ono sing di ajak wediian  Ketap ketip Ning omah sambil ngopi Udat udut kepas kepus  Suwung!! Udan rint...